Tuesday, May 27, 2008

QET, Yayasan Ukhuwah, SmartFM, Andrie Wongso dan 1000 Guru

Banjarmasin - Menyambut 100 tahun Kebangkitan Nasional dan Hari Pendidikan Nasional 2008, QET bersama Yayasan Ukhuwah Banjarmasin membuat 'gebrakan' dengan menggelar Training Gratis bagi 1000 Guru se-Kalimantan Selatan bertajuk "Persembahan untukmu Guru, Smart Motivation for Smart Teacher, The New Spirit for The New Indonesia". Dengan menggaet SmartFM Network Banjarmasin sebagai media partner dengan menghadirkan Andrie Wongso, Motivator No.1 Indonesia sebagai pembicara tamu yang "membakar" peserta di awal acara.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Himalaya Ball Room, Hotel Banjarmasin International tersebut, juga menghadirkan Trainer QET, yakni Heri Siswanto, SE, Ermanto Dwi Atmoko, M.Ps.I, Bejo Riyanto, S.Pd.I dan Dewi Sartika, S.Pd.I.

Materi yang disampaikan di antaranya adalah Super Memory System yang sangat menarik para guru, karena disuguhkan cara menghafal tingkat tinggi dengan demo dari Dewi Sartika yang mampu menghafal 50 angka acak dalam waktu 2 menit!

Antusiasme peserta sangat bagus dan di antara mereka menginginkan kembali dilaksanakan kegiatan serupa di kemudian hari.

Selain SmartFM dan Andrie Wongso, QET juga didukung oleh pihak lain seperti PT. Tri Abadi Mandiri dan PT. Grafindo Media Pratama Cabang Banjarmasin.




Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Dari Kiri-Kanan: Pengawas Abdul Qasim, Ket. Yys Ukhuwah Choesnoel Djohari, Pembina Yys Ukhuwah Riswandi, Plt Kadisdik Kota Banjarmasin Noor Ifansyah, Sekda Kota Banjarmasin Didit Wahyuni, Walikota Banjarmasin Yudhi Wahyuni, CEO SmartFM Network Fahri Mohamad, Area Manager SmartFM Borneo Diana Rosianti, Ketua PKK Kota Banjarmasin Emy Yudhi Wahyuni, Psikolog Karyono Ibnu Ahmad, GM Telkom Kalsel Hamdan dan Manager GraPari Telkomsel Banjarmasin Ricky Erikson Panggabean.








Mendapat buku spesial dari Andrie Wongso












Andrie Wongso di sesi Motivasi










Heri Siswanto, Direktur QET, Menggugah Kesadaran Guru Indonesia










Bejo Riyanto dan Super Memory System











Antusiasme 1000 Guru!








Ermanto Dwi Atmoko, Menjadi Guru Impian